Jumat, 15 April 2016

Spesifikasi Dan Harga Moto G 3 Terbaru Indonesia

Moto G generasi ke-3 ini tidak berarti yang terbaik ponsel Android Anda bisa membeli, tetapi mungkin telepon yang baik yang termurah Anda dapat membeli. Dan maksud saya benar-benar cheap-- $ 179 ritel penuh untuk nama merek ponsel dengan garansi yang baik dan dukungan dan 4G LTE? Wow. Tidak ada pembayaran bulanan untuk telepon dan tanpa ikatan pembawa; hanya $ 179 dan Anda baik untuk pergi. Spesifikasi tidak menggores bawah lutut Anda baik: memiliki quad core 1,4 GHz Snapdragon CPU, sebuah 13MP kamera cukup layak dengan two-tone LED flash, kamera 5MP depan yang tajam dan murah hati berukuran 2470 mAh baterai. Lemparkan dalam mencari tampilan bagus 5 "HD, tahan air IPX7, slot kartu SD dan berbagai warna sampul belakang ditambah opsi untuk membangun tampilan Anda sendiri di situs Moto Maker, dan Anda mendapatkan banyak uang Anda.



Ya, 2015 adalah tahun ponsel Android terjangkau, model GSM terutama terkunci seperti Moto G. Tapi tidak ada yang cukup sebagai murah, membuat Moto pergi-ke telepon ketika setiap dolar sayang atau jika Anda hanya perlu sesuatu yang terkunci dan dependably layak untuk perjalanan dunia. Membuang lebih banyak uang di dalamnya dan Anda bisa mendapatkan lebih ramping, ponsel layar yang lebih besar dengan resolusi full HD seperti $ 249 Alcatel One Touch Idol 3. Menghabiskan $ 299 dan Anda bisa mendapatkan model akhir yang lebih tinggi dari Asus Zenfone 2 dengan layar full HD dan cepat CPU. Ini baik untuk memiliki pilihan! Mulai menarik ketika Anda mempertimbangkan model ujung bawah ZenFone US 2 - itu adalah $ 199 dan memiliki resolusi yang lebih tinggi layar full HD dan lebih penyimpanan dan RAM dari Moto G 3 gen untuk $ 20 lebih. The ZenFone 2 layak untuk melakukannya dengan baik, tetapi Motorola didirikan nama dan kehadiran ritel di toko-toko seperti Best Buy berarti itu kemungkinan akan menjual lebih banyak dr Asus. Hal ini juga membantu bahwa Moto memiliki track record yang sangat baik untuk memberikan bersih ponsel OS Android tanpa mengasapi, dan mereka mendapatkan update cepat.

Moto G generasi ke-3 merupakan ponsel GSM unlocked (model XT1540) dan ada model CDMA untuk Sprint, US Cellular dan Virgin Mobile (XT1548). Maaf, saat ini tidak ada Verizon versi yang kompatibel. Kami melihat GSM unlocked versi untuk review kami, yang memiliki 4G LTE yang bekerja pada AT & T dan T-Mobile (dengan dukungan T-Mobile band 12) serta operator regional yang lebih kecil. Berjalan ponsel bersih Android 5.1.1 Lollipop di 1,4 GHz Qualcomm Snapdragon 410 CPU. Itu CPU 64 bit dengan Adreno 306 graphics yang duduk di bawah-tengah lineup Qualcomm. $ 179 model memiliki 1 pertunjukan RAM dan 8 gigs penyimpanan. Ada model $ 219 yang berfungsi RAM dan penyimpanan untuk 2 gigs dan 16 pertunjukan masing-masing. Berkat dekat saham pengalaman Android tanpa lapisan UI atau kustomisasi berat, ponsel terasa cepat meskipun spesifikasi ujung bawah. Kami menggunakan 1 manggung versi RAM, dan tidak rawa bawah dan bahkan ditangani game seperti Asphalt 8 baik.

Ponsel ini memiliki 5 ", 720 x 1280 layar HD IPS dengan Gorilla Glass. Ini cukup terang untuk digunakan
dalam ruangan tapi itu tidak cukup terang untuk memerangi sinar matahari langsung juga. Warna yang menyenangkan dan sopan jenuh, kontras yang baik dan sudut pandang yang biasa-biasa saja untuk layar IPS tapi cukup kecuali jika Anda ingin berbagi layar Anda dengan teman-teman. speaker keras dan cukup penuh dan 294 PPI memiliki kerapatan piksel yang cukup untuk terlihat tajam saat bermain Netflix dan YouTube video.

Kualitas panggilan sangat baik pada AT & T dan T-Mobile, setup mic ganda bekerja dengan baik untuk suara keluar dengan kebisingan membatalkan yang tidak mengubah Anda menjadi imitasi buruk dari robot ketika menelepon dari lokasi yang bising. Penerimaan sebagus apapun ponsel carrier-branded pada jaringan tersebut, dan kecepatan data anak laki-laki lebih lambat dari persembahan carrier-branded di AT & T, mungkin karena AT & T tunes jaringan mereka untuk mengenali dan memprioritaskan ponsel mereka sendiri. Tapi kita bicara 16 Mbps kecepatan download di Moto G vs 21 Mbps pada salah satu ponsel AT & T sendiri - kecepatan masih bagus.

kamera


Moto mendapatkannya: kualitas kamera dan baterai yang banyak fitur penting, dan jika Anda akan berhemat, jangan lakukan itu di sini. Tentu, itu telepon anggaran sehingga Anda tidak mendapatkan pita WiFi ganda atau dukungan 802.11ac, tidak ada NFC dan resolusi layar tidak akan memenangkan kontes PR, tapi bagian depan dan kamera belakang pada Moto G generasi ke-3 yang cukup baik. Ini adalah ganda menyenangkan dan mengherankan karena Motorola telah berhasil mengecewakan kita dengan kamera begitu sering di masa lalu.

Ponsel ini memiliki kamera depan 5MP yang sangat cocok untuk selfie-mania hari ini. Hal ini juga cukup baik untuk video chat dan Anda tidak akan terlihat menyeramkan pixelated atau dicuci ketika penangkapan dengan teman-teman yang jauh dan keluarga. Kamera depan memiliki f / 2.2 lensa dan dapat merekam video 1080p.

Kamera 13MP belakang dengan two-tone LED flash dan lensa f / 2.0 adalah modul kamera yang sama digunakan pada lebih mahal tapi lebih tua Nexus 6. Dibutuhkan foto yang sangat baik dengan eksposur yang seimbang, sedikit whiteout dalam pengaturan yang cerah, baik dikendalikan kebisingan di pengaturan redup dan ketajaman menyenangkan yang tidak tampak buatan. harga hp baru kontrol kamera dan UI adalah standar hal Google, dan Anda tidak akan menemukan banyak pilihan yang tersedia di high-end foto-centric ponsel seperti G4 LG dan Samsung Galaxy S6. Karena kebanyakan orang cenderung untuk tetap dengan mode otomatis, itu baik-baik saja dengan kami, terutama pada seperti telepon murah. Kamera belakang juga dapat mengambil video 1080p, dan kamera memiliki mode HDR auto dan panorama.

Daya tahan baterai



The 2470 mAh Lithium Ion baterai disegel di dalam - jangan biarkan penutup belakang dilepas menipu Anda. Itu baterai kapasitas yang sangat tinggi untuk sebuah ponsel dengan CPU rendah midrange dan layar 720p, dan hasilnya adalah baterai yang sangat baik. Kecuali bermain Asphalt 8 selama berjam-jam, sulit untuk sepenuhnya menguras baterai dalam waktu kurang dari satu hari. Bahkan, dengan cahaya untuk menggunakan moderat, secara rutin berlangsung 1,5 sampai 2 hari pada muatan penuh.

Kesimpulan


Jika Anda sedang mencari smartphone Android paling murah tersedia dengan US 4G LTE, garansi AS dan dukungan dan pengalaman Android bersih, generasi ketiga Moto G adalah pilihan yang kuat. Ya, Anda dapat menghabiskan lebih banyak untuk mendapatkan tampilan resolusi yang lebih tinggi, lebih penyimpanan atau band WiFi ganda, tetapi jika Anda ingin menghabiskan sesedikit mungkin Moto adalah pilihan harga yang paling terkemuka dan terendah. Meskipun itu adalah anggaran harga ponsel, Anda dapat memesan dalam berbagai warna (bahkan warna aksen disesuaikan), dan Motorola menjual selimut kembali berwarna-warni untuk $ 15 dan shell membalik untuk $ 30 yang melindungi layar juga. Bersih pengalaman Android dengan kustomisasi berselera biasa Moto seperti tampilan aktif, kocok dua kali untuk mengambil foto dan melakukan gerakan memotong-chop untuk menghidupkan senter adalah tambahan dipersilahkan untuk pengalaman Android dasar. Anda juga akan menikmati update OS Android yang akan tiba pada waktu yang tepat, dan telepon dijual unlocked tanpa kontrak, sehingga Anda tidak terikat dengan carrier. Jika Anda tertarik untuk menghabiskan sedikit lebih, layar yang lebih besar, spec lebih tinggi Alcatel One Touch Idol 3 dan Lenovo A5000 juga layak lihat.

Harga: $ 179 dan $ 219

Tidak ada komentar:

Posting Komentar